Senin, 16 September 2019

ANIMAL MASKER JADI FAVORITKU BULAN INI🖤


Halo beaute.. 
Gimana nih kabarnya kalian semua, kalo aku sih makin hari makin sibuk hahaha aliyas makin banyak kerjaan 😭
Di kesempatan kali ini, aku mau bahas tentang masker favorit akku akhir-akhir ini yang lagi sering banget aku pake..
Kalian tau ga sih kalo masker itu bener-bener berguna loh buat menutrisi kulit wajah kita.. masih belum percaya nih? Yu simak
Apa sih masker wajah itu? 
Masker wajah adalah salah satu perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat, bahan-bahan yang digunakan untuk masker itu sendiri biasanya organik seperti buah-buahan, sayuran, madu juga bahan alami lainnyadan sangat aman digunakan oleh berbagai jenis kulit. 
Masker ini memiliki banyak manfaat loh bebs, tergantung kebutuhan jenis kulit kita juga ya.. ini beberapa manfaat dari masker wajah : 
  1. Deep Cleansing. Masker mampu menghapus kelebihan produksi minyak  serta membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit. Apalagi jika Anda terbiasa menggunakan makeup tebal, yang biasanya membuat pori-pori tertutup oleh bekas-bekas makeup.
  2. Detoksifikasi. Penggunaan masker wajah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan vitamin dalam masker mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.
  3. Mencerahkan Kulit Wajah. Masker memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah. Selain itu juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.
  4. Kaya Nutrisi. Biasanya masker wajah mengandung tinggi vitamin, essential oils, dan bahan-bahan anti-aging seperti ekstrak gingseng atau green tea.
  5. Soothing Power. Masker sangat dibutuhkan oleh Anda yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti sunburn, kulit sensitive, iritasi dan kemerahan, maupun jerawat. kandungan dalam masker mampu menenangkan kulit yang sensitif.
  6. Moisturizing. Ini adalah manfaat utama dari masker wajah yang memberikan lapisan ekstra pada kulit yang melembabkan.
Uww banyak banget ya manfaatnya ternyata. Nah untuk aku nih yang memiliki masalah dengan kulit kering dan tidak merata juga di beberapa bagian sudah mulai ada kerutan :( yang disebabkan oleh kulit yang over dehidrasi huhu.. 


Tapi tenang beb, ketika aku punya masalah.. aku pun punya beberapa solusi nih yang mungkin bisa juga jadi rekomendasi  kalian yang memiliki masalah kulit yang sama seperti aqu ini..


Nah, yang pertama ini aku lagi suka banget pake masker peel off dari Emina.



‘Grapeseed Olive Face Mask’ 
Masker ini memiliki kandungan biji anggur yang di kombinasikan dengan olive oil.. cocok banget nih untuk melembabkan kulit dan mencerahkan, karena anggur memiliki kandungan vitamin C yang pasti kalian udah tau yaaaa bisa membuat kulit lebih cerah.. 
Untuk yang ini maskernya berbentuk gel dan peel off, jadi ketika udah kering bisa langsung di cabutin deh ga perlu ribet bilas-bilas.

Biasanya aku pake ini hanya 2 kali dalam seminggu karena bergantian dengan produk face mask lainnya.

Kedua, akhir-akhir ini aku ngerasa kulitku bagian hidung dan pipi itu kasar, setelah di telaah dengan seksama, ternyata lagi banyak banget komedo :,( aku lagi turin juga pake nose pack dari smooto.

‘Smooto White Strawberry Nose Strip’



Apasih kegunaannya? Sama kok kaya Nose strip kebannyakan, cuma yang ini lebih spesial, karena di dalam nose stripnya ini terdapat kandungan strawberry yang mampu membantu mengangkat komedo serta mengecilkan pori-pori. Setelah hampis 3 kali pakai aku merasa hidungku lebih halus.. ini serius lohhh

Nah yang terakhir inii yang paling favorite banget. 

‘Hanasui Animal Sheet Mask’ 




Masker yang sempat trending beberapa pekan lalu, sangat murah harganya tapi khasiatnya bener-bener bagus juga loh beb.. aku kebetulan baru aja belanja lagi keempat varian sheet mask ini, saking cintanya.. kita bahas 1/1 yaa. Oya untuk sheet mask ini yang belum tau adalah bentuk masker berupa tisu yang di rendam dengan essence / serum berguna untuk berbagai macam kebutuhan kita. 

Animal Panda Whitening
Aku suka banget yang ini, mengandung aloe vera, bengkoang dan vitamin C. Animal print di face masknya bener-bener lucu banget dan setelah menggunakan face mask ini kulitku jadi lebih berecahayaa.

Animal Dragon Anti Aging
Kenapa sih aku pake yang ini? Nah di atas barusan aja aku bahas kalo kulit aku ini jenisnya kering sehingga membutuhkan usaha yang ekstra untuk menghindari penuaan dini..aku menggunakan ini untuk menitrisi kulit wajahku karena memiliki kandungan kolagen dalam pomegranate yang baik untuk kesehatan kulit. 

Animal Tiger Anti Wrinkle
Kalo yang ini aku juga suka, setelah di bahas tentang kerutan, ini adalah jawabannya, masker ini mampu menyamarkan sedikit demi sedikit kerutan di wajahku di bagian garis bibir, mengandung red gingseng dan aloe vera yang mampu mengencangkan kulit wajah.

Animal Otter Moisturizing
Semua varian masker ini jadi favorit aku karena kegunaannya yang sesuai dengan kebutuhan wajah aku, yang ini mengandung collagen dan aloe vera yang udh pasti bener-bener ampuh ya untuk melembabkan..

Hmm.. panjang juga ya pembahasan kali ini, cukup seru membahas tentang masker favorit yang pastinya akan ganti-ganti sih yaa.. 

Btw kalo masker favorit kalian apa sih ? Comment di bawah yaa.. 
Thankyou untuk yang sudah mampir nih, sekalian kunjungi ya ini salah satu blog komunitasku.. @nixiebeaute.id
Semoga kita bisa bertemu di ceritaku selanjutnya..
bhayy!!!

14 komentar:

  1. Gemes gemes bangeet ma animal maskeeer. Aku biasa suka pake tiger.

    BalasHapus
  2. Yang animal masker pernah lihat direview banyak beauty Enthusiast. Gambarnya hemesh banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriusss semoanya emesinnnn banget sampe aku beli semua varian

      Hapus
  3. Pernah coba yg panda animal mask. Lucu ya wkwk. Btw emina peel off mask sepertinya menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emina peel off masknya enak bgt wajib cobaa xixixixi

      Hapus
  4. asli baru tahu hanasui ada varian sheet mask macam macam begini lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah harus coba, enak2 banget waninya dan variannya cukup banyaak

      Hapus
  5. Oke fix, malam ini aku maskeran sebelum tidur 😍

    BalasHapus
  6. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus