Minggu, 29 Desember 2019

[REVIEW] BRUN-BRUN PARIS VELVET MATTE LIPCREAM

Halo Sayang, gimana kabar kalian hari ini? semoga baik-baik ya sayang...
cia, udah kaya nyapa suami gue aja ya ini hahaha..

Jadi gini beb, cerita dikit ya. Aku ini baru aja pindah ke Jogja, yaa sebenernya sih ngga baru-baru amat juga sih guys cuma ya kehitungnya masih baru gitulah. Selama hampir 10 bulan perjalanan aku di Jogja, awalnya aku mengenalkan diri pada komunitas beauty yang ada di Kota Jogja ini, yaitu adalah @jogjabeautygram.

Tapi saat ini aku belum jadi member tetapnya mereka nih bebs, nah beberapa minggu yang lalu Jogjabeautygram ini merayakan anniversarrynya yang pertama dengan mengadakan Pajama's Party, sambil BBQ-an seru.Tapi sayang banget aku saat itu berhalangan hadir karena ada keperluan. Singkat ceria, Jogjabeautygram ini di sponsori oleh beberapa brand kosmetik & juga skincare. Nah, aku dapet kesempatan nih untuk menceritakan sama kalian tentang pengalaman aku pake lipcream dari Brun-Brun Velvet Matte Lipcream yang merupakan goodie bag dari acara Annivnya Jogjabeautygram. 

Langsung aja yu ke produknya, jadi buat yang belum tau Brun-Brun Paris ini adalah Ide yang muncul dari Bruno Hasson dan Welis Lawira di tahun 2015 pun diwujudkan menjadi sebuah konsep usaha retail yang menjual produk beauty dan fashion yang diproduksi secara lokal dengan kualitas yang yang baik dan terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion dan icon design dunia.  BRUNBRUN Paris sudah memiliki lebih dari 60 toko di berbagai kota besar di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen kami sebagai OMNI channel, kami menghadirkan 24/7 online shopping melalui BRUNBRUN Paris website dan market place terkemuka untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap “convenience beauty needs”. Pasti kalian udah sering nemuin kan offline storenya kalo kalian lagi jalan-jalan ke mall. 


Nah kali ini aku dapet Velvet Lip Cream Brun-Brun Paris yang merupakan produk keluaran baru dari mereka. Aku akan bahas satu per satu mengenai produk ini okeeee.


PACKAGING 

Nah yang pertama kali akan aku bahas adalah packagingnya, jadi dari segi ukuran, lipcream ini memiliki ukuran lebih kecil dari lipcream kebanyakan. tapi bodynya cukup lebih besar. kombinasi warna hitam dan gold membuat lipcream ini terlihat lebih elegan. Ditambah lagi dengan keterangan produk dan series di bagin tube, membuat packagingnya lebih menarik. 



INGREDIENTS 

Pada awalnya aku kesulitan banget cari ingredientsnya, ternyata ada di balik sticker barcode dari produk ini huuuft. Jadi untuk lebih jelasnya aku lampirkan foto ya saay. 





SHADE 

Velvet Lipcream ini memiliki 5 varian warna yang rata-rata memiliki tone pink, kecuali yang coklat. 
1. Cranberry
2. Juicy
3. Squeeze
4. Smoothie
5. Mauve


TEKSTUR & WARNA 

Untuk teksturnya cukup light menurut aku karena pada dasarnya memiliki hasil akhir velvet. Pigmentasinya bener-bener bagus banget, saat aku swatch di bibiir bisa menutupi seluruh bagian bibir aku. 

HONEST REVIEW

Setelah aku coba lipcream ini, aku bener-bener suka sama pigmentasinya yang bagus banget. Teksturnya ini kental dan menurutku untuk ukuran velvet finish ini lebih ke glossy karena bener-bener gloss finishnya dan lumayan trasfernya banyak banget, but buat aku itu ngga jadi masalah. Shade favorit aku adalah Mauve karena aku bener-bener suka warna yang tonenya agak coklat/peach bikin kulit wajah aku keliatan lebih cerah.
Aku lampirkan ke 5 swatch Velvet Lipcream ini ke kalian :)






thank u somuch yaa sudah membaca blog aku kali ini, semoga kalian teracuni.. kalo kalian pengen beli bisa ke offline storenya Brun-Brun Paris. Atau cek instagramnya di @brunbrunparis.

26 komentar:

  1. Mantul beb warna² nya favoritku bgt nih tp awet ga ya ?

    BalasHapus
  2. Wah..burn burn. Kemarin beli eyeshadow creamnya. Ini yang warna Juicy bagus kak. Berapa ya harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya 50-60.000 beeb cobain deh aku lumayan cocok sama formulanya hihi

      Hapus
  3. Pengen banget cobain lipen yang velvet finish begini. Shade yang cranberry kalau diombre kayaknya oke nih. Squeeze aku suka juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok bgt beb di ombre tp aku saranin penggunaan produk jangan terlalu banyak kalo ngga suka gloss

      Hapus
  4. Smoothie ama juicy kayaknya bakal jadi ffavourite aku. Warnanya cakrp banget. Pernah coba brun2 juga dan enak kok ga bikin bibir kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes betul banget beb ngga bikin bibir kering dan moist banget

      Hapus
  5. Warnanya cantik2 ya Brun Brun Paris Velvet Lip Cream ini 😍 sering liat ini waktu masuk tokonya tapi belum tau reviewnya bagus apa ga, setelah baca ini aku jadi makin tertarik 😍 kemasannya juga menarik ❤️ thanks sist..

    BalasHapus
  6. Warnanya cantik2 banget dan packagingnya juga keren deh 😍 aku suka hasilnya yang satin finish gini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes aku setuju, untuk finishnya aku suka sekali..

      Hapus
  7. Shade Squeeze sama Smoothie cantik banget dong😍. Kayaknya aku bakal suka sama ini. Kemasannya juga oke banget, gak kelihatan kayak produk lokal sih ini.

    BalasHapus
  8. Warna warnanya pada menggoda banget sih ini, apalagi yg nude. Ku keracunan mao beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung cuss, via shopee beb karna mall lagi pada lockdown hihi

      Hapus
  9. Semua warnanya cantik2 banget ya. Kmren sempat coba swatches di storenya brun brun hehe tp blm jd beli wkwk

    BalasHapus
  10. Warnanya cantik cantil banget si brunbrun ini. Harganya juga sangat sangat terjangkau. Cocok untuk kantong pelajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, apalagi lipcream sebelum ini, aku juga suka banget

      Hapus
  11. Suka sekali aku sama semua warnanya btw kok bisa sih keren bgt begini velvet lipcreamnya , aku pengen cobain shade yg coklatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna coklatnya itu kayak ada sedikit hint orennya gitu beeb kalo mau coba

      Hapus
  12. Belom pernah cobain brunbrun nih btw salfok sm gambar hati nya di tangan rapi bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi thankyou, biasanya berantakan soalnya beeb :(

      Hapus
  13. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus