Senin, 25 Maret 2019

Fairy Makeup Look With X2 Diary Softlense


halo beb semua jam segini lagi pada ngapain nih? Udah pada makan belum? Kalo belum makan yuk! Sambil mantengin blog aku. Hihii

Beberapa hari lalu, aku dapet kiriman produk soflens kesukaan dari X2 Softlense, mereka kasih 3 produk soflense, 2 tempat softlense dan 1 cairannya. Tapi yang kali ini bakalan aku bahas adalah X2 Diary. Sebernya dari beberapa tahun lalu aku udah penasaran banget sama X2 Diary ini, tapi gatau kenapa mager banget belinya, dan syukur sekarang aku bisa dapet hihi. Nah, dari X2 aku dapet warna Sugar Grey, jadi nuansanya ada abu-abu gradasi biru. Dengan minus 1,25 dan diameternya 14,5 mm yang menurutku yaa, cocok di mata aku dan ngga terlalu kebesaran. Untuk warnanya, aku suka banget-banget, tadinya aku fikir akan terang banget di mata aku L tapi ternyata engga dong malah bagus banget ternyata birunya itu soft.


Untuk packagingnya, aku suka, sesuai dengan tema mereka “Diary” kotak softlensenya ini mirip banget sama buku diary kita jaman dulu itu tuh yang isinya curhatan gebetan hahaha. Dari packaging, kita bisa tau warna apa yang kita dapet, karena warna packaging sesuai dengan warna soflense di kemasan dalam.
Kalo untuk kenyamanan, Softlense X2 udah ngga diragukan lagi bebs, aku ngga pernah merasa perih (softlens harus selalu dicuci bersih setelah pakai ya), ngga ngeganjel dan yang paling penting kandungan airnya banyak jadi ngga cepet bikin mata kita kering.


Dengan softlense ini, aku mau buat makeup dengan tema fairy. Overall aku ga aplikasiin look biru-biru se-wajah biar matching, tapi aku aplikasiin warna yang senada dengan soflens yang aku pake hanya di bagian point yang paling aku suka, di alis dan bibir aku. Selebihnya aku mainin warna di seluruh wajah biar lebih matching.


Dan ini hasilnyaaaa, ya aku suka tapi next mungkin aku akan bikin yang lebih heboh lagi untuk makeupnya, dan ternyata pas aku liat-liat lagi nih fotonya, softlensenya jadi bagus banget setelah aku aplikasiin full makeup di wajah. Jadi kesimpulannya, don’t judge the diary by the cover ya bebs haha.
Warna biru ngga selalu bikin look makeup kita jadi berantakan atau jelek kok, yang penting kita bisa match warna semua dengan baik ya bebs.
Oya untuk kalian yang masih penasaran sama produk X2 kalian bisa langsug cek aja disini yaa, X2 Softlense. semua warnanya bener-bener bagus dan modelnya ngga qampungan :))
Kalo kalian pake softlens X2 diary ini, kira-kira kalian bakalan buat look apa yaa? comment dibawah yuk!

And last, so thankyou Beauty Secret Sqaad yang selalu memberikan produk-produk manis padaku :)
Beauty Secret Squad



31 komentar:

  1. Warnanya cakep nih... Aku suka warna softlens kaya gini... Eh tpi aku gak berani pake softlens 😞

    BalasHapus
  2. Waa emng bener bagus ya x2 diary . Warnanya nyala . Bikin makeup look lebih sempurna

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya! yang ini menurutku bagus banget untuk di kombinasi sama makeup

      Hapus
  3. Cantik ya say lensa nya , bagus dimata kamu , kamunya juga cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb aku masih jatuh cinta sampe sekarang haha, makasih cantikku juga :)

      Hapus
  4. Cantikk banget softlens nya Penasaaaaraaan, aku sampe sekarang gak berani pake softlens soalnya mataku super sensitif 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. parah beb aku juga suka banget, yahh sayang banget ya bebb, tapi kalo makup apa suka sensitif juga bagian mata?

      Hapus
  5. Cantik bgt softlensenya.. aku jg pengen cobain soflensenya beb. Karna bantu bgt buat foto hasil makeup supaya eyelooknya kece 👌 makasih beb reviewnya.. sangat membantu

    BalasHapus
  6. wow makeupnya bagus
    keren..
    softlens x2 emang favorite deh smua orang
    thanks for sharing

    BalasHapus
  7. Warnanya cakep banget. Aku juga pake x2 diary tp punyaku yg orange.

    BalasHapus
  8. Make up look yang beda dan suka banget kayak konsep ada indiannya. X2 softlense ini bagus ya beb aku pake juga, aman buat mata.

    BalasHapus
  9. Salfok sam alisnya coba,,softlensnya juga kece warnanya bagus

    BalasHapus
  10. Ucul yah kontaks lens yang warna biru ini. Suka matching sama makeupnyaa.. hihi

    BalasHapus
  11. Cakep banget softlense nya beb.. ku jd penasaran pen nyobain..😍

    BalasHapus
  12. X2 itu emang terkenal dengan warna yang cakep cakep yah .. kalo make up pake softlense emang auranya keluar ya kak

    BalasHapus
  13. Kalau liat softlens dari x2 raganya gemes habis lucu sih..sayang aku gak bisa makainya😭

    BalasHapus
  14. Warnanya cantik, x2 pun tergolong murah dan dyaman dipake ya beb💕

    BalasHapus
  15. Duh lagi lagi softlens x2 warna nya cantik cantik banget yaampun, menggoda banget dahh iniiii. Softlens nya mendukung banget di look ini, suka akuuuuu

    BalasHapus
  16. Make up nya keren, wajahnya cantik , softlens nya kecee uuu kadi mantull❤️

    BalasHapus
  17. wahh aku juga pake softlense ini loh dan ternyata enak banget, nyaman di pakenya, ga ganjel dan warnanya juga lucuu

    BalasHapus
  18. Lihat di boxnya kayak bright blue banget, tapi dimata kamu jd deep blue yah baguss jadinya jd pengin coba softlens berwarna nih haha

    BalasHapus
  19. Cakep kok makeup nya Oppi.. Ditambah pake X2 Diary.. Cuco banget

    BalasHapus
  20. Bagus deh hasil makeupnya beb. Softlensenya apalagi 😍

    BalasHapus
  21. Wah softlensnya warnanya bagus banget kak itu, biru aku suka

    BalasHapus
  22. Yg biru bagus yaa di kamu. Ku blm berani pake softlens biru 🙈

    BalasHapus
  23. looknya keren banget beb! softlensnya fits you well

    BalasHapus
  24. lucu banget looknyaa. jadi pengen bikin haha

    BalasHapus
  25. aku pernah pakai x2 dan emang nyaman banget

    BalasHapus