Selasa, 08 Oktober 2019

SLEEPING MASK LOKAL TERBAIK - Lacoco Watermelon Glow Mask

Haloooo girls..
Kembali lagi bersama aquuu
Di kesempatan kali ini aku lg seneng bangettt, why? Karena aku baru menemukan sleeping mask yang bisa mencerahkan kulit aku secara permanen. Eh ehh.. mencerahkan ya beb bukan memutihkan.. hahaha

Jadi produknya ini berasal dari lokal punya, lacoco.. pasti kalian fikir ini brand asing kan? No no no produk ini bener-bener lokal yang berasal dari Yogyakarta. Sekarang lagi bener-bener banyak banget skincare yang bagus dari lokal, jadi jangan kaget ya kalo sekarang banyak yang berpindah juga perawatan skincare nya ke lokal punya ini. Oya yang aku punya ini adalah Watermelon Glow Mask. Mungkin beberapa dari kalian udah sempet tau kalo aku pernah bahas ini di instagram secara singkat. Nah sekarang aku akan bahas tuntas (cia~) dan bagaimana sih bekerja di kulit aku.. langsung aja yuk ;

Jadi Watermelon Glow Mask ini seperti namanya mengadung extrak semangka dan juga pisang yang dapat merawat kulit wajah. Kandungan Vitamin A dan air pada semangka ini memberikan efek lembab dan mencegah penuaan dini pada wajah. Sedangkan kandungan potasium pada pisang membantu mencerahkan kulit wajah. Katanya masker ini cocok untuk di semua jenis kulit.



Apakah klaim tersebut sesuai dengan apa yang terjadi di wajahku? 
Yas! Setelah 1 bulan pemakaian yang aku rasakan adalah : 
  • kulit jadi lebih cerah aliyas glowing
  • Kerutan di wajah jadi lebih tersamarkan
  • Wajah jadi lebih halus 
  • Dan jenis kulitku yang kering ini cocok menggunakan Watermelon Glow Mask dari Lacoco.

Tekstur dari masker ini tidak terlalu kental, bisa jadi karena kadar air dari semangka yang cukup tinggi, warnanya putih bening dan sangat halus ketika di aplikasikan, cepet banget menyerap di wajah dan ngga lengket! Aku suka!!! Wanginya juga bener-bener bikin relax,ebih ke wangi bunga sih menurut aku daripada buah-buahan (karena mengandung semangka dan pisang haha) 




Packagingnya sangat simpel banget menurut aku perpaduan dari warna silver, pink dan hitam membuat packaging lebih elegan, ga salah kalo banyak yang nganggep lacoco ini adalah produk luar, karena dari packagingnya aja udah oke banget! Top deh

Setiap malam aku gunakan sleeping mask ini setelah pengaplikasian skincare sebelumnya, jadi ya tinggal di aplikasiin di wajah aja kaya pelembab dan nanti paginya aku bilas deh pake air.


Selama 1 bulan pemakaian, aku bener-bener ngerasa cocok banget pake sleeping mask ini, karena sangat membantu melembabkan kulit wajah aku yang keringnya kebangetan :( kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan fresh saat bangun, apalagi kalo udah cuci muka. Mantap pokoknya, aku juga ngerasa setiap menggunakan makeup sekarang jarang banget crack, happy! Aku bener-bener ngga nyangka produk lokal ini akan sangat bagus. Kalian bisa lihat ini perbedaanya, wajah aku bener-bener jadi glowingsssssss!

Before





After
Gimana nih pada penasaran juga ga sih kalian buat cobaik sleeping mask ini? Kalo aku jadi kalian sih aku penasaran, aku bener-bener merekomendasikan ini buat kalian. 


Oya untuk sleeping mask ini dibanderoll dengan harga Rp. 225.000 dengan ukuran 75ml. Isinya lumayan banyak dan sekarang aja setelah aku pakai 1 bulan rasanya masker ini ngga berkurang.. 


nah nah nah buat kalian yang penasaran atau mau jajan langsung aja kepoin instagramnya @lacoco.id. bisa juga pesan lewat www.lacoco.co.id selamat mencoba ya bebs!


18 komentar:

  1. Masker dari Lacoco ini memang bagus banget. Aku belum pernah cobain yang variant watermelon. Tapi aku pakai yang variant Charcol, itu enak banget berasa maskeran pakai es batu, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. akubener-bener ngga nyangka loh kalo bakalan sebagus itu hasilnya di aku, so luvly

      Hapus
  2. Asik banget ih aku jd pengen cobain masker ini jga krn banyak yg bilang bagus.. gak nimbulin whiteheads kan beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nga sama sekali!! karena warnanya yang transparant beeb mana wanginya enak banget

      Hapus
  3. Wah ini... Mari kita voba deh. Support produk lokal juga. Pasti kulit bagus juga deh... Cobain deh!

    BalasHapus
  4. Lacoco seliweran dimana- mana, semangka banget, aku jadi pengen coba juga deh varian ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang ini wanginya ga ada semangka2nya sama sekali, malah kaya aroma bunga gitu.. enak bgt

      Hapus
  5. Jd pingin cobain maskernya nih , kapan" beli boleh lah beli

    BalasHapus
  6. Aku sudah cobain dan beneran bikin auto cerah segee

    BalasHapus
  7. Serius makin penasaran hasilnya bikin glowing natural pengen bgt cobain

    BalasHapus
  8. Lacoco bisa dipake untuk ibu menyusui ga ya krna reviewnya bagus gtu deh

    BalasHapus
  9. Hasilnya bikin glowing banget ya beb.. Aku jadi kepo pengen coba masker ini juga deh.. 😍

    BalasHapus