Senin, 18 November 2019

[REVIEW] ORSINI BEAUTY LIPCREAM LOKAL DIBAWAH 20.000 dan BAGUS?!

Haloo cantiku.. 
Di hari yang cerah ini aku lagi happy banget, karena tulisan aku kali ini akan bahas tentang lipcream LOKAL! yang formulanya bagus, warnanya cantik-cantik dan yang paling penting adalah HARGANYA MURSIDA, alias MURAH! 
Hmm, pada penasaran kan kalian sama pembahasan aku kali ini? Hahaha, awas ya konten ini beracun, abis baca nih aku rasa kalian keracunan langsung beli🤪 jangan salahkan diriqu ya..



Jadi lipcream lokal yang murah banget tapi berkualitas ini adalah lipcream yang baru aja rilis di bulan April 2019 lalu, berasal dari brand yang baru aja lahir di dunia perbeautyan ini pada awal 2019 kemarin. Pada penasaran kan brandnya apa? Daritadi muter-muter terus ya hahahaha. Abis biar kalian baca postingan aku sampe beres.. 
Janji ya baca sampe beres? Janji nih?
Okedehhh kita bahas 1/1 semuanyaa ya
Aku dikirim 4 produk lipcream dari Orsini Beauty. Masih pada asing ya sama namanya? Atau udah pernah denger sebelumnya? Kalo my darling kalian udah pada tau dong? Eyeliner legendaris yang selalu laku di pasaran karena kualitasnya bagus dan harganya murah banget, nasih belum tau? Nih aku kasi liat fotonya; 
 
scr : google
Sekarang udah tau kaan? Udah inget? 
Terus apa hubungannya sama Orsini Beauty ini? 
          Jadiii sayang-sayangku, Orsini Beauty ini adalah salah satu Brand yang sama-sama dengan My Darling di produksi di PT yang sama. Selain 2 brand tersebut ada juga brand-brand lainnya; Skiva Cosmetics, Dolby Cosmetics, dan Lindor. Sudah diproduksi dari 40 tahun yang lalu, udah lama banget ya, sepertinya brand-brand kosmetik ini hits di jaman orang tua kita dulu, hmm apakah iu di jaman kalian muda? Hahaha 
         Nah selain berbasis produk lokal yang udah bisa dibilang terpercaya ini, mereka ngga meragukan lagi loh kualitas produknya, Orsini Beauty yang berasal dari Kota Purwokerto ini sudah bersertifikat halal dari MUI dan memiliki BPOM, jadi sangat aman untuk kita gunakan.  
          Ini nih, ini yang penting adalah mereka jua punya sertifikar cruelty free & vegan, apakah itu? 
  1. Cruelty free : kosmetik yang tidak menggunakan bahan-bahan yang bersumber dari hewan, jadi bener-bener tidak menggunakan hewan sebagai sample produksi. 
  2. Vegan beauty : kosmetik yang memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Normalnya, produk tersebut pun tidak mengandung unsur hewani. (Fimela.com)
Sangat aman kan bebbb? 
Yuk kita bahas mengenai produknya sekarang; 
     Lipcream Orsini Beauty ini mengandung  vitamin E yang bermanfaat untuk meredakan inflamasi dan melembabkan kulit, sehingga bisa meminimalkan risiko bibir menjadi kering. (Beauty journal) 
      Dan juga mengandung Minyak jojoba yang kaya akan kandungan vitamin E dan vitamn B, Kandungan pada minyak jojoba tersebut bermanfaat untuk mengunci kelembapan alami bibir sehingga kelembapan bibir pun tetap terjaga.

Ingredients : 
Isododecan, Cyclomethicone, Stearalkonium Bentonite, Beeswax, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed oil, Trimethilsiloxysilicate, Octyldodecanol, Methil Methacrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), C26-28 Alkyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Butyl Hydroxytoluen, Parfum. 

Klaim : 
- waterproof 
- pigmented 
- tahan lama 
- melembabkan bibir 
- tidak transfer 

Packaging : 
Nah untuk packagingnya, warna dusnya itu hitam dengan hiasan merah dan gold, berhubung dusnya terbuang aku akan lampirkan foto dari officialnya. Yang paling aku suka duanya ini menunjukan warna produk dari lipcreamnya, jadi kita ga perlu lepas pasang dus buat tau warna produknya ini seperti apa. Untuk packaging lipcream, warnanya hitam gold dan transparan, mengikuti warna dusnya, di bagian bawah tube kita dimanjakan dengan informasi mengenai produk dan warna. Ukuran lipcream ini cukup besar dengan berat bersih 4g seperti lipcream kebanyakan. Aku suka banget sama aplikatornya karena bikin gampang banget pas pengaplikasian di bibir.

Swatches : 
Jadi ada 4 shade dari lipcream yang di keluarkan oleh Orsini Beauty : 



setelah 5 jam dan dibasuh air
  1. Incredible pink : warnanya seperti pink fanta, pink yang cerah 
  2. Let’s mauve : warnanya nude pink 
  3. Kiss me : warna pink agak kecoklatan gitu (ini my favoo)
  4. Berry red : warna pink kemerahan, jadi warnanya kayak merah pink gitu deh
Tekstur, warna :
Untuk teksturnya lembut banget pas di aplikasiin di bibir, ada waninya jua kaya wangi kue-kue gitu, lipcream ini cukup kental tapi ngga terlalu kental kaya cream.
 


Formula :
Untuk formulasinya aku suka, sesuai dengan yang telah disebutkan di klaim, teksturnya ini lembut banget pas di aplikasiin, cukup pigmented, sangat mudah untuk di aplikasikan. Sekali oles sudah bisa menutupi bibir, ketika di aplikasikan juga wanginya tidak terlalu menyengat, jadi nyaman dan aman banget. Setelah di aplikasikan, lipcream ini membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk ngeset di bibir. Kalo buru-buru pake lipcream ini aku yakin ngga akan bleber kemana-mana deh :)

Bagaimana lipcream ini di bibir aku?






          Pertama kali aku pakai produk orsini ini seharian, setelah aku swatches dan aku coba di bibir, aku paling suka dengan warna 03. Kiss me, warnanya aku banget dan cocok sama makeup look aku saat itu. Ketika di aplikasikan di bibir, teksturnya sangat lembut. Aku memerlukan 2 kali celup, selain karna bibir aku yang besar, untuk 1 kali oles menurutku belum terlalu menutup bibir hitamku ini, jadi coveragenya agak medium. Lipcream ini keringnya cepet banget dan ngga lengket di bibir, ngga transfer juga loh. Yang paling bikin aku terkaget-kaget adalah lipcream ini waterproof! nah biasanya kan lipcream waterproof ini bikin bibir kaku dan kering, tapi ini engga, seriusan deh kalian harus coba. Setelah aku makan, hanya bagian dalam lipcream yang sedikit terhapus, yang lainnya aman. aku harap orsini bisa mengeluarkan warna yang tonenya lebih variatif apalagi kalo kemerahan atau coklat, aku pasti borooong hahaha..


Apa yang aku suka dari produk ini :
  • lipcream yang nyaman di bibir 
  • ngga lengket 
  • teksturnya lembut banget
  • harganya murah banget
  • kualitasnya bagus
Apa yang aku tidak suka dari produk ini :
  • varian warnanya kurang banyak 
  • susah banget di hapus dengan micellar water harus dengan oil base cleanser  
  • aku merasa ada formula yang berbeda di warna pink yang nude, warnanya susah merata 
  • kurang coverage buat aku


beli lagi? YA! kalo ada shade baru yang warnanya aku suka, aku pasti beli.

oke, jadi segitu aja dulu yaa review dari aku, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi lipcream murah dan bagus! NAH kalo kalian mau beli bisa langsung cek instagramnya dan klik wa/me untuk order @orsinibeauty. Untuk harganya ini murah banget! cuma 15.000 - 30.000 an kayaknya.. ini sih tergantung ya kalian belinya di mana, makannya langsun aja cek ignya terus WA! 


Thank u LUV!
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar