Kamis, 27 Agustus 2020

SILKY WHITE [SKINCARE SERIES]

 haloooo dear sudah lama nih kita ngga berjumpa di blog akuuuuuuu! 

        Hari ini aku semangat banget karena aku akan bahas mengenai produk yang lagi sering banget aku pake yaitu produk dari Silky White. Udah pada tau belum nih? Jadi  Silky White ini merupakan produk lokal yang meluncurkan beberapa perawatan wajah looh.


Aku pakai 3 produk dari silkywhite : 


💛SilkyWhite Whitening Day Cream
Cream yang digunakan pagi / siang hari, membantu mencerahkan kulit wajah dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari 

Review :  cream ini nggak lengket dan lumayan cepat menyerap di kulit wajah, memberikan efek moist pada wajah dan tidak meninggalkan white cast. 

💛Silky White Whitening Night Cream
Cream yang digunakan di malam hari berfungsi untuk mencerahkan wajah. 

 Review : hampir sama dengan Day cream untuk teksturnya, memberikan efek cerah saat bangun tidur dan tidak menyebabkan iritasi pada wajah.

💛Silky white micellar cleansing water


Micellar water / pembersih wajah dengan kandungan zat aktif allantoin, aloe vera extract berguna untuk melembabkan, melembutkan wajah, melembabkan kulit wajah.

Review : produk yang cukup ampuh mengangkat kotoran-kotoran di wajah, tidak perih, bau tidak menyengat.. setelah menggunakan produk ini wajah menjadi lebih lembab dan kenyal

Nah jadi di atas udah aku jelaskan secara singkat mengenai produk dan review pemakaian aku selama kurang lebih 2 minggu.

PACKAGING

        Jadi kemasannya ini bener-bener girly banget sissss kombinasi warna putih dan pink membuat produk skincare ini terlihat lebih elegan. Dilengkapi dengan packaging micellar water yang cukup safety dan higienis ngga bikin produk keluar banyak (ini cukup penting, biar nggak boros🙂) 


TEKSTUR



💛micellar water: cairan bening yang harum dan bisa mengangkat kotoran di wajah, lembut ketika di aplikasikan dan aromanya tidak mencolok 








💛daycream dan night cream: cream berwarna putih, sedikit agak cair dan juga harum mudah meyerap di kulit wajah.

Sampe hari ini aku masih menggunakan produk ini, karna aku ngerasa wajah aku jadi lebih cerah, dengan kandungan kojic acid di dalam produk its work membuat wajah menjadi lebih cerah dan lembab, untuk kalian yang penasaran sama produk ini bisa langsung cek instagramnya  Silky White atau ikut give away aku untuk dapatkan produk dari mereka!

jangwn lupa follow instagram aku @noviawids dan ikuti rulesnya ya! godluck baybe🙂🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar